Skip to content

Mengamen, bukan Pengamen

22 Maret, 2008

Hari ini ada acara APLIKASI gitu, buat lulusan, panitia, dan pemateri LKS LV.

Acara = duit = danus = NGAMEN!

Sadly, I don’t have the photos yet, but I’ll post them later on.

Kemaren seharusnya semua dateng pagi-pagi, tapi gue latian debate dulu di ITB, jadi baru abis Jumatan. Ah, cut the crap. Perjalanan dimulai dari lokasi acara, di bilangan (idih kayak artikel) Jalan Lombok. Dari sono jalan ke lampu merah di deket KFC Riau.

Nyanyi Cintaku. Gue main djimbe.

Dapet duit sih dapet, tapi nggak terlalu banyak. Nggak asik ah. Pindah deh, ke sebuah tempat makan yang gue lupa namanya, juga di Riau.

Dapet lagi, tapi belum banyak.

Pindah lagi, ke deket Heritage.

Dapet lagi, tapi masih belum banyak!

Ya udah, jalanlah kita ke arah Gedung Sate. Ke Cisangkuy, tepatnya.

Bagi dua dulu, biar lebih asoy. Satu kelompok ke Dago, sisanya di Cisangkuy.

Syalalala. Jalan lagi…

Nyampe Gasibu, ada SYUTING SINETRONZ. Kenapa gue tau itu SINETRONZ dan bukan film?

Karena peralatannya butut dan pengambilan gambarnya dari jarak dekat naujubile nggak jelas.

Ya… butut-butut juga daripada gue, nggak punya bo.

Yugz.

Nah, karena acara SYUTINGZ pake ngeblokir jalan di depan Gedung Sate, jadi kita bebas berfoto ria di jalan yang kosong.

Yang foto gue. Pake DSLR orang tentunya.

Argh. Pengen mambo.

Lanjut jalan… menuju Pasupati… turun dikit… yak, depan Kimia Farma Dago.

Dan rizki pun turun. Literally, soalnya ada yang namanya Rizqi. NAONDEUI.

Ngamen di Dago ternyata jauh lebih asoy geboy. Ya iya lah.

Lampu merah! Saatnya beraksi. Lagunya sama, Cintaku.

Kita beraksi di mobil Panther silver. Kaca dibuka! Duitkah?

“Dek, tadi udah, di Heritage.”

Oh, ternyata si bapak udah ngasih duit pas di Heritage! Kenapa nggak ngasih lagi aja, Pak?

Selanjutnya, lancar-lancar aja.

Kita dibagi dua lagi, ada yang di sebelah kanan jalan (cewek-cewek), dan sebelah kiri (cowok-cowok).

Gue awalnya ikutan yang cewek dulu, secara gue alatnya beda sendiri, djimbe gitu lohz.

Lampu merah lagi. Mobil pertama di paling depan nggak ngasih duit… yaaah…

Ya udah, pindah ke belakangnya. Seribu!

Ke belakangnya lagi. Belum mulai nyanyi, tapi langsung ngasih seribu!

Belakangnya lagi, belum nyanyi juga, seribu!

Belakangnya lagi, kita nyanyi dulu bentar. LIMA RIBU!

YEAAAH! GIRANG-GIRANG NORAK.

naondeui.

Lalu gue pindah ke kubu cowok.

Ngamen aja biasa, kali ini ke sebuah Aerio plat merah B.

Jendela dibuka…

LEMBARAN BIRU BO! Alias LIMA PULUH RIBU!

Yeah~

Total, kemaren dapet 350 ribu lebih.

Dan kaki lumayan pegel gara-gara ke mana-mana jalan kaki doang.

Pertama kali ngamen, asik juga.

Buat om-om dan tante-tante yang nggak ngasih duit, kita nggak ngelem kok.

Kecuali lem di styrofoam buat dekor.

idih garingnyoo.

8 Komentar leave one →
  1. 22 Maret, 2008 10.10

    hahaha DEK TADI UDAH DI HERITAGE! ROFLMAO.

  2. 22 Maret, 2008 10.29

    iya ih. seharusnya ngasih aja lagi padahal.

  3. 23 Maret, 2008 12.16

    HAHA edan, rame ey aku ma ga perna boleh ama bapa aku ngamen ey, hehe takutnya teh pas buka jendela, LOH ANAKNYA PA SAPTA? JADI PENGAMEN SKARANG? haha apa lagi klw, WAH ANAKNYA PA SAPTA? TADI UDA DI HERITAGE HAHAHA yolooo

  4. 23 Maret, 2008 12.51

    JAJAJA. ROFLMAO.

  5. 26 Maret, 2008 7.46

    gua perna ya ngejagain anak calon ben 3 ngemen. ga dapet2 duit mreak trus ahirnya teh..

    JRENG.. kami dari SMA 3..
    jreng..

    belom nyanyi dikasi lima rebu siah!

    gua lg jaim mode on lsg ngakak

  6. 26 Maret, 2008 8.32

    wah. gavl.

    berarti sman 3 menghapus citra buruk pengamen!

    jreng…

  7. 27 Maret, 2008 20.55

    ikutan ngamen ahh
    lumayan buat ESA, hihihih
    *kabur ngambil galon aqua*

  8. 11 April, 2008 10.27

    wah,, ngamennya seru kyknya,,,,
    kapan ngamen di jakarta ???
    kan jakarta macet tuh … :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: