Skip to content

Poconga Virginius

12 April, 2008

Kemaren dua hari yang lalu gue baru nonton Tali Pocong Perawan bareng pacar di CiWalk XXI.

Storyline? Biasa. Nggak terlalu spesial.

Tapi film ini bukan sekedar film pocong. Ada unsur-unsur ‘hot’. Dewi Perssik and so on and so forth.

Pocongnya sendiri? Well, I like this part.

Film ini inovatif banget dalam dunia perpocongan.

Spoiler alert!

Pocong di Tali Pocong Perawan cukup canggih menurut gue, dibandingin pocong-pocong di film pocong lainnya.

Pertama, kepala pocongnya nunduk, bukan menghadap ke depan atau ke atas atau entahlah apa itu namanya. Bah kebingungan diksi. Tapi pocongnya jadi lebih gavl. Lebih kobe (kontrol beungeut -red).

Kedua, pocong di sini nggak loncat-loncat, tapi terbang. Selain itu, terbangnya si pocong punya dua mode. Terbang dengan posisi vertikal dan dengan posisi superpocong alias dengan posisi horisontal kayak superman getoh.

Ketiga, pocongnya bisa ngeludah. Atau udah pernah ada di pocong lain ya? Hmm.

Keempat, pocongnya bisa keluar dari tv ala sadako. Udah gitu, tvnya yang LCD pula. Gokil.

Kelima, mungkin kalian udah pernah liat di iklan 2121 di bioskop-bioskop 21 dan XXI blablabla. Yep. Pocongnya bisa jatoh ujug-ujug dari langit-langit kayak meteorit berbentuk guling (buset meteorit).

Well, gue saranin lo nonton film ini. Selain filmnya nggak jelek, juga bisa ngebantu industri perfilman (horor) Indonesia.

12 Komentar leave one →
  1. 12 April, 2008 23.01

    tapi saya nda suka film horor , gimana ya ?
    tapi kalo emang bagus nanti tak usahakan nonton lah

  2. Mello Uy! permalink
    13 April, 2008 10.40

    hohoho.
    the pocong.
    nonton ama nanas yah

  3. 13 April, 2008 11.04

    BODOR CHIE HAHAHA SUPERPOC

  4. 15 April, 2008 17.38

    pokoknya gue ogah nonton pelem horor. Mau judulnya yg bikin penasaran kyk “kuntilanak insaf pergi haji” (quote by: dikung) juga gue gag bakal maoooo

    Lawliet.awardspace.com brur. Kalo gag sesuai harapan loe, jangan dicerca yah, ahak ahak :p

  5. 15 April, 2008 19.35

    kiiro: ah, elu, ga seru! gyahahaha.

  6. dhila permalink
    27 April, 2008 22.45

    menurut lo gavl, gic? mnurut gue.. sangat WAOW gejenya.
    atulaaa terbang mod superman, lama” ada pocong yang bisa manjat gedong lagi.
    kobe? iyah, dibandingin pocong generasi tua. terlihat ganteng. haha

    tapi dewi perssiknya dicekal, lho.

  7. 28 April, 2008 20.36

    yang penting gavl. haha.

  8. 1 Mei, 2008 18.37

    k.o.c.a.k

  9. 25 Mei, 2008 7.45

    superpocong alias dengan posisi horisontal kayak superman getoh

    Kebayang deh….😆😆

  10. 25 Mei, 2008 8.11

    Nice Blog
    Please visit me back at http://www.adminkidnet.co.cc

  11. 29 Mei, 2008 15.32

    tidak seneng sama film horor, lebih baik nonton NagaBonar jadi 2.
    cuman dikarenakan tulisan ini, kyknya ada inovasi baru utk horor di Indonesia.
    nice blog

  12. Emma permalink
    19 Oktober, 2008 11.30

    filemX kereeen abizzzz,cz DPx hot bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: