Skip to content

Moodiness

16 April, 2008

mood 1 |moōd|
noun
a temporary state of mind or feeling : he appeared to be in a very good mood about something.
• an angry, irritable, or sullen state of mind : he was obviously in a mood.
• the atmosphere or pervading tone of something, esp. a work of art : Monet’s “Mornings on the Seine” series, with their hushed and delicate mood.

Mood adalah sesuatu yang aneh. Impuls mendadak yang mengubah cara pandang kita terhadap segala sesuatu.

I, for one, consider myself to be a moody person. Gampang gonta-ganti mood gitu.

Kadang-kadang tiap kali gue ganti mood, seluruh sikap gue berubah. Like a totally different person.

Dan sepertinya beberapa orang di sekitar gue pun sama.

Jadi bingung. Sama diri gue juga, kadang-kadang.

Nah, pertanyaan gue adalah, how does a moody person change another person’s mood?

6 Komentar leave one →
  1. 17 April, 2008 6.08

    didalam sebuah persahabatan (terutama cewe-cewe) kalo udah terikat banget, pasti temen bakal kepengaruh sama temen lainnya. kalo yang satu nangis, biasanya langsung berusaha nenangin ATAU ikutan nangis. semua orang kata gue sih saling berhubungan aja gitu satu sama lain.

    kan orang juga punya aura. gue pernah siah chie duduk bareng sama orang yang biasanya diem geje gitu, langsung ikutan diem geje juga. ga tau sih. hahahaha. begitupun kalo auranya seneng, otomatis kita ikut kebawa gembira juga, dan seterusnya en so on en so proth.

    HAHA KO JADI SOK2 ILMIAH GINI AH!

  2. 17 April, 2008 21.10

    @iyo
    SETUJU YO! SETUJU!

    jgn gampang brubah2 juga ye crut huhu. ada tmen gue yg saking gampangnya berubah, lama-lama kayanya gue (serta orang disekitar dia) jadi ngga kenal sifat yang sebenarnya gt lhoo.

    it’s scary when you don’t have REAL personality and people think that you are fake. soooo fake.

  3. 20 April, 2008 12.38

    silakan melakukan sebuah percobaan. usahakan pada saat itu mood anda sedang kesal. anda kesal dan menendang pantat kawan anda, kemudian kawan anda berubah mood jadi kesal juga.

  4. zitok permalink
    3 Mei, 2008 14.08

    Dhika = Woman PMSing?

  5. gerakjalanesq permalink
    9 Mei, 2008 13.29

    ikutan gerak jalan esq menyambut 100 th kebangkitan nasional yaa, sebar luaskan juga!

Tinggalkan Balasan

