Skip to content

Impassionate

30 Mei, 2008

It has actually been more than a few times I have visited my WordPress dashboard to write a post, but I never actually got the spirit to actually do it.

Until tonight.

Well, besok Musik Klasik 3 mau konser. Nama konsernya MK3butes: c’est~la~vie!, diselenggarain di auditorium RRI Bandung. Sayangnya, tapi nggak sayang juga sih, tiketnya udah abis.

Yah, doakan saja lah.

Belakangan ini gue kena imbas gara-gara jadi prokrastinator tugas-tugas. Nggak pernah ngumpulin tugas tepat waktu = tugas menumpuk naujubile di akhir semester yang juga akhir tahun ajaran.

Kalo nggak gue kejar, gue terancam nggak naik kelas. Masuk IPA apa lagi, boro-boro ah.

Ditambah persiapan 3butes, dan satu hal lagi. Screening calon mitratama OSIS LVI. By MPK LIV tercinta. Uhye.

Gimana kisah gue? Well, isi sidang adalah rahasia, tapi setelah gue melalui apa yang gue lakukan hari ini dalam rangkaian screening itu… gue ngerasa nggak pantes jadi ketua OSIS. Jadi mediator oke, jadi penganalisis masalah bisa aja, tapi apakah sebuah ketua OSIS hanyalah sebuah mediator?

Nggak. Seorang mitratama harus punya arah, untuk kemudian ia bawa OSIS ke arah itu. Punya arah dan tujuan, dan saya nggak.

Hari ini, karena faktor karisma, saya goyah. Pengalaman debating ke ALSA sekalipun nggak bisa keluar. Ketahan sama karismanya anak PK yang… buset dah. Really, if she were to be a debater, she would have more than logic or manner. She makes the atmosphere go all weird and you would fall into her arguments.

Yeah, so I’m pretty convinced that I’m not the one to be Mitratama.

But a little part of me keeps on saying that I can be.

Mirzzu described me as “bisa analisis masalah, tapi nggak bisa mecahin masalah”.

Haha. naondeui.

You know, I’m beginning to actually ask myself, what do I really want to be?

Mitratama? Really? Why would I want to be Mitratama?

A debater? Yeah, sure, debating is fun, and I love debating, but for what?

Perkusionis? Haha, gue miss tempo mulu. Asik sih asik. Asik doang.

Aktor? Kayaknya nggak deh.

So It’s a good question, at least for me.

I know, you can be anything as long as you put your will into it, but before putting any will into it, I don’t even know what ‘it’ is.

Or do I want to be everything? Well, all this time I get nothing. I guess the others were right. Being halfhearted in everything is detrimental.

Have you ever felt the same?

Right now, I’m rebutting all of the sentences I’ve written above, but I’ll hold them.

3 Komentar leave one →
  1. moot permalink
    31 Mei, 2008 10.55

    Wahh . sayaang ya, tiketnya abis . Pengen banget tuuh nonton MK3 . *telat info* gini . hehee…

  2. 1 Juni, 2008 22.42

    well, how about stop wondering and just go for it?

  3. 2 Juni, 2008 19.50

    mirju, go for what?

    moot: haha. sori ye, gue juga ga nyangka dua hari langsung sold out.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: