Skip to content

Caheum–Ledeng

20 Juni, 2008

Ada apa dengan angkot berwarna hijau dan hitam ini?

Kacanya bening!

Hari ini gue diskedyulkan ke dokter gigi. Atau lebih tepatnya, karena gue disuruh kembali ke sang ortodontis secepatnya setelah pertemuan terakhir, gue ke sana hari ini. Tanpa appointment, tanpa ketok pintu, tanpa sihir, tanpa sulap, tanpa odol, tanpa kutang, tapi pake cangcut.

Emang mau ngapain sih?

Setelah tiga tahun berjuang dengan pagar di dalam mulut (braces alias kawat gigi), gigi gue udah rapi! Cukup rapi sih, secara nggak ada yang sempurna. Eh, kalo gigi ada yang sempurna ga sih? Kayaknya ada ya? Yah, apapunlah itu, gigi-gigi gue nggak bisa ditata sesempurna orang dengan gigi sempurna (tautologi?), tapi udah cukup rapi untuk dibilang… rapi. Lagian, udah banyak yang bilang rapi, including someone.

naondeui.

Ya sudah, setelah Artiloe selesai, gue pun nongkrong-nongkrong nggak jelas seperti biasa. Nggak ding. Gue mixing bareng yang lain buat penampilan T’sT di Prom 2008.

Abis itu baru geje. Melanglangbuana di sekitar daerah Belitung 8, lalu naik angkot Riung–Dago, trus transit ke angkot Caheum–Ledeng.

JENGJENG! CERITA PUN DIMULAI!

Apakah ceritanya?

Apakah sebenarnya yang terjadi di antara Fatma Farida dan… dan… watdefak blablabla. Emang namanya Fatma Farida gitu? Tau ah.

Jadi, gue naik angkot sampai di depan Kimia Farma. Sesampainya di tujuan, gue mengucapkan kata ajaib ‘KIRI’ dan dengan ajaibnya angkot pun berhenti dengan bantuan supir menginjak rem.

Ngeek brak bruk. Abis turun, logikanya gue bayar angkot, tapi SALAH! Gue merogoh saku dulu (halah merogoh). Secara duitnya belum di tangan gitu loh.

*garing*

Lalu gue menyeberang jalan. Ada empat lajur yang harus gue seberangi. *so?*

Masuk kimia farma, ke tempat dokter gue biasanya praktek… dan… lampu ruang prakteknya mati.

Artinya? Lampunya nggak nyala.

Maksudnya? Listrik nggak terbuang sia-sia.

Jadi? Mencegah pemanasan global.

Lalu? Dokternya nggak ada.

Ya udah, secara gue datengnya jam 17.23, gue pikir wajar aja kalo dokternya maupun susternya belum dateng. Terlalu siang.

Dengan penuh semangat ketidakjelasan, gue pun naik angkot sakti Caheum–Ledeng lagi ke arah rumah gue.

Mendekati pertigaan Siliwangi–Tamansari, gue turun lagi blablabla.

Jalan menuju rumah. Ketemu monyet. Maksudnya, sodara gue.

Gue berpose power renjer untuk menandakan bahwa ini adalah gue.

Trus gue bilang, gue abis dari dokter, dokternya nggak ada, blablabla.

Trus, instead of going home, gue balik lagi dan jalan bareng sodara gue yang mau ke CiWalk. Tapi gue balik lagi ke dokter.

Jengjeng. Caheum–Ledeng lagi!

Tut tut tut tut. Angkotnya kentut dan gue sampe lagi di depan kimia farma.

Dengan penuh harapan, impian, dan cita-cita, gue menghentakkan langkah-langkah lebay menuju ruang praktek lagi.

Dan masih tidak ada dokter. Lampu mati, pohon terselamatkan, dan pagar gue belum dicabut.

Setelah gue selidiki, ada selembar kertas tertempel di dinding.

“Dokter libur tanggal 18 s/d 20, balik lagi tanggal 20.”

Pulang deh, naik Caheum–Ledeng.

7 Komentar leave one →
  1. mellodoo permalink
    22 Juni, 2008 13.59

    hmmm.
    itu angkot gue tuh!
    kemana2 gue pake itu…

    >>.<<
    weheuhuh

  2. 23 Juni, 2008 10.29

    blogwalking! haha. blognya keren :p
    visit mine too!

  3. 12 Juli, 2008 17.37

    oets… kalo gue bervariasi dong, chie. cisitu-tegalega. kalapa-dago. caheum-ciroyom. sadang serang-caringin.

    *terus kenapa? meheheh*

  4. 15 Juli, 2008 12.32

    halu. udah gede nih gichi. gimana kabar? sudah lama tak tengok2 ke laman kamu ini. main2lah ke blog aku. thanks.

    tulisan kau makin keren tuh.

  5. 6 Agustus, 2008 19.26

    artikel yang anda tulis menarik…bagus!
    jangan lupa kunjungi blog saya juga yaa..
    http://b-jaxana@blogspot.com
    dan
    http://gantengz.blogspot.com

  6. barlyn permalink
    7 Agustus, 2008 12.32

    Tabahlah nak..
    Endingnya kurang dramatis.

    gichie!! gimana caranya buat link ke blog orang (bingung). Masih amateur maklum

    visit barlyn.wordpress.com (promosi)

  7. 8 Oktober, 2008 6.36

    Ck….ck….ck…., salut ma kicauannya. Hehehe

Tinggalkan Balasan

