Skip to content

Stupid Biking

17 Agustus, 2008

The story goes like this. Gue semalem tidur di rumah eyang gue, yang tidak lain adalah tempat transit dan nitipin sepeda gue kalo bike2school, karena rumah gue sendiri jauh banget di Dago Atas sono, jadi gue males kalo ke rumah gue.

Hari ini, gue bersepeda dari situ ke rumah gue. Dan ternyata emang bener keputusan gue buat nitip sepeda di rumah eyang gue.

CAPEK MAMEK BFFZZGZGZGZGZGHHTZZZZ!

Dengan tanjakan yang edan dan sudut elevasi yang ada yang mencapai 5/18·pi radian.

Dan tanjakannya panjang pula.

Cihui.

I begin to wonder how those real mountain bikers do it every Sunday.

My legs are just not ready yet to do this kind of thing everyday. Honestly.

HAYYYAAAAAAH!

2 Komentar leave one →
  1. Magister of Chaos permalink
    25 Agustus, 2008 20.11

    Curang ah.. pke nitip sepeda…hehehe…..

  2. 31 Agustus, 2008 23.37

    ayo dong , chie
    ade gw aja kuatt.
    (secara sekarang dia atlet sepeda)
    hehe.promosi
    oia,tlg komen di postku yg baru dongg
    baru kembali dari hibernasi nihh
    thx b4

Tinggalkan Balasan

