Skip to content

Aku Tak Tahu Di Mana Letak Celanaku

26 Desember, 2008

Jam sebelas malam dan aku sampai rumah. Sebelumnya aku dari Cigadung, abis konvoi bareng B2W trus nemenin Citrya dan Vira pulang ke rumah Citrya.

Hm ya ya.

Lalu aku tiba-tiba terserang di to the lema. Bukan di to the vidi. Aku tak tahu, aku bingung. Aku tak tempe, tapi aku bukan juga lampu. Aku lebih suka menjadi lilin yang menyala terang sendiri di tengah lautan samudera air asin yang tidak dapat menyala karena tidak dapat terbakar oleh api.

Dunia ini sungguh aneh, begitu pula diriku malam ini.

Apakah yang sebenarnya harus saya lakukan? Ke mana hidupku bertujuan? Aku tak punya sepasang celana bergaris, apa kata dunia? Dunia tidak pernah kepadaku peduli. Dunia hanya berputar seperti planet. Yah, begitulah adanya. Celana memang harus bolong, tapi tidak harus bergaris.

Aku mengetik dan terus mengetik.

Aku tidak tahu. Aku labil. Aku instabil. Aku pedofil eh bukan deng ga jadi itu mah.

Maryamah Karpovku ditinggal di Ruang OSIS. Terima kasih Ijah.

Tapi aku masih tidak tenang. Aku tidak tahu takdirku.

Sahabat, bantulah aku mencari jati diriku.

Aku butuh makanan.

Crispy roll enak. Banget.

5 Komentar leave one →
  1. 27 Desember, 2008 7.21

    samasama hahah post aneh

  2. 6 Februari, 2009 12.54

    ada apa sih sama celana bergaris? *bingung mode on*

  3. Coolz permalink
    16 Maret, 2009 13.00

    Tulisan orang mo ke kediri kali ya!!

  4. 2 Februari, 2011 16.31

    lam kenal yah..dari agus, kunjungi blog saya juga.lagi jalan jalan ke blog nih.

  5. 21 Juli, 2012 14.49

    cerita ini asyik kalo kita ngerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: